Kesehatan

DPRD Desak Pemkot Tangsel Percepat Pembangunan RSU

Firmansyah | Selasa, 11 April 2017 - 13:22:42 WIB | dibaca: 514 pembaca

Ketua dan anggota Komisi II DPRD Kota Tangsel saat meninjau ruang perawatan di RSU Tangsel. (anton)

Kebutuhan akan rumah sakit umum daerah (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak ditambah melihat dari antusias masyarakat setempat yang ingin mendapatkan pelayanan. Terlebih masih adanya antrian pasien yang ingin berobat di rumah sakit tersebut.

Hal itu diutarakan dua anggota DPRD Kota Tangsel yaitu Ketua Komisi II, Bambang Triyadi dan satu anggota Komisi II Eeng Sulaeman saat melakukan kunjungan ke RSU Tangsel di Jalan  Raya Pajajaran, Pamulang, Selasa (11/4/2017).

“Kasihan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan harus antre dan menunggu di teras rumah sakit,” tutur Bambang Triyadi yang mendesak jajaran Pemkot setempat untuk secepatnya menyelesaikan proyek pembangunan RSU Tangsel tersebut.

Mereka yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di ruang poly yang memiliki enam loket terpaksa harus antre menunggu giliran dipanggil untuk pemeriksaan setelah mendaftarkan diri. Terlebih menurutu informasi masyarakat yang ingin berobat mereka harus antre sejak Pk. 12:00 malam sebelumnya untuk mendapatkan nomor lebih kecil.

Sedangkan, imbuh dia, dokter yang akan memeriksa baru datang sekitar pukul 07:30 atau pukul 08:00 kasihan mereka terlalu lama menunggu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Ditambahkan Eeng Sulaeman, setelah melihat sejumlah pelayanan dan ruang rawat yang ada di RSU Tangsel wajar jika masih banyak keluhan dari masyarakat terhadap pelayanan kesehatan karena masih minimnya pelayanan kesehatan di RSU tersebut.

Tak hanya untuk ruangan antrean loket pelayanan, ujarnya tapi ruang perawatan juga perlu ditambah karena sangat kurang. “Kami mendesak Pemkot Tangsel untuk menyelesaikan pembangunan RSU Tangsel gedung dua untuk memberikan pelayanan kesehatan yang memadai ke masyarakat,” tuturnya.
(anton/sir)










Komentar Via Website : 34
Obat Tradisional Kanker Tenggorokan
08 Mei 2017 - 13:19:21 WIB
beritanya menarik sekali gan http://goo.gl/Axll5U
daun sehat
07 Juli 2017 - 10:30:54 WIB
terima kasih gan http://daunsehat.web.id/
daun sehat
07 Juli 2017 - 10:31:16 WIB
terima kasih gan http://daunsehat.web.id/
Awal Kembali...234 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)