Hiburan

Yanni ‘Trio Libels’ Meninggal Dunia di Bandara Soetta

Aji Dirta | Kamis, 26 Maret 2015 - 14:35:16 WIB | dibaca: 3558 pembaca

Belum kering air mata mengenang kepergian aktor kawakan Frans Tumbuan yang meninggal dunia pada Senin (23/3) lalu, kini Indonesia kembali harus berduka ditinggalkan salah satu musisi legendaris di era 90-an yang tergabung dalam kelompok musik Trio Libels, Yanni.

Berita ini pertama kali tersiar melalui broadcast message di Blackberry Messenger. Selain itu juga, dunia maya via media sosial pun ramai mengumumkan berita duka cita ini.

Menurut keterangan dari Abbay, manajer Ronny Libels, penyanyi yang akrab disapa Yanni Libels ini dikabarkan terkena serangan jantung saat duduk di dekat toilet Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (25/3) sekitar jam 09.45 WIB.

Kala itu, dirinya baru tiba dari Pangkal Pinang, kemudian bergegas untuk ke toilet. Namun, tiba-tiba ia merasa badannya kurang enak dan berkeringat. Yanni pun memutuskan diri untuk duduk sejenak. Saat sedang duduk itulah, Yanni menghembuskan nafas terakhir.

Pria bernama asli Yanni Djunaedi ini terkenal setelah menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang yang booming dan menjadi idola remaja sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an.

Selama berkarier, Trio Libels berhasil mencetak lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Sedangkan sebagai penyanyi solo, Yanni pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yani Airlangga.

Jenazah Yanni ‘Trio Libels’ disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Selamat Tinggal Yanni Libels.. sumber:sooperboy










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)