Politik

Gerindra hingga kini masih konsisten sebagai oposisi

Prabowo: Gerindra Tidak Takut Sendiri

Firmansyah | Sabtu, 06 Februari 2016 - 15:19:41 WIB | dibaca: 745 pembaca

Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, memberikan semangat para kadernya, dalam perayaan ulang tahun ke-8 Partai Gerindra. Acara digelar di kantor DPP, kawasan Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Febuari 2016.

Perayaan ini dilakukan di tengah-tengah rapuhnya Koalisi Merah Putih (KMP), setelah Golkar dan PPP memutuskan mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Di KMP saat ini, nyaris hanya tersisa Gerindra dan PKS. Bahkan Sekjen Ahmad Muzani sempat menyebut, KMP sudah bubar.

"Saya senang melihat saudara-saudara dengan semangat, penuh dengan ketegaran, kegembiraan dan tidak merasa sendiri," kata Prabowo dalam pidatonya.

Seruan Prabowo ini, membuat para kader bersemangat. Lalu Prabowo menyinggung, bahwa Gerindra kini masih konsisten sebagai oposisi, walau banyak partai lain yang sebelumnya ada di KMP memilih masuk dan mendukung pemerintah.

"Kita tidak takut mengatakan benar itu benar, salah itu salah. Kita selalu di jalan yang membela kepentingan rakyat Indonesia," ujarnya menegaskan.

Untuk itu, dia meminta kadernya tidak pernah takut untuk mengambil sikap ini yakni sebagai opisisi. Tidak akan tergoda dengan kekuasaan, bahkan dengan partai lain yang sekarang berpindah haluan politik. "Ramai-ramai ayo, sendiri ayo. Gerindra tidak pernah takut."

Dalam kesempatan itu hadir sejumlah elit Gerindra, seperti Fadli Zon (Wakil Ketua Umum dan Wakil Ketua DPR), Ahmad Muzani (Sekjen DPP), Sandiaga Uno (Wakil Ketua Dewan Pembina), dan elit partai lainnya. sumber:viva










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)