Bencana / Musibah

Tabrakan Maut di Pondok Indah

Iptu Lubis Tinggalkan 4 Anak dan Istri yang Hamil 4 Bulan

Firmansyah | Rabu, 21 Januari 2015 - 15:35:46 WIB | dibaca: 657 pembaca

Jerit tangis Idawati Dalimunthe (42) mengiringi pelepasan jenazah Iptu Batang Onang Lubis (48) menuju Kota Medan. Wajar saja dia merasa sangat pilu sebab suaminya yang jadi korban kecelakaan maut di Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu meninggalkannya saat hamil muda.

“Sekarang sedang masuk 4 bulan,” kata Nur Aisyah, adik ipar almarhum, usai upacara penghormatan terakhir kepolisian yang dilakukan Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar di rumah duka, RT 3/ RW 3 Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (21/1/2015) pukul 11.40 WIB.

Iptu Lubis yang tewas dalam tabrakan beruntun Mitsubishi Outlander yang dikemudikan Christopher Daniel Sjarif, meninggalkan empat orang anak dan satu istri. Empat anaknya yakni Anggra (20), Aldi (16), Gibran (11), dan Anggi (5) bergantian memeluk ibu mereka.

Sepanjang upacara pelepasan jenazah, suasana berkabung sangat terasa. Di sela-sela drum band kepolisian, isak tangis Idawati dan empat anaknya terdengar sayup-sayup.

“Pak… Jangan tinggalkan kami!” jeritnya di samping peti jenazah Iptu Lubis.

Usai upacara, peti mati yang sudah diselimuti bendera merah putih itu dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke Bandara Soekarno-Hatta. Almarhum akan dimakamkan di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Iptu Lubis adalah satu dari empat korban tewas dalam tabrakan maut Mistubishi Outlander yang dikemudikan Christopher, Selasa (20/1) malam pukul 20.30 WIB. Saat itu dia naik motor hendak pulang usai tugas. Tapi nahas, Iptu Lubis menghembuskan nafas terakhirnya di RS Fatmawati pukul 22.00 WIB. sumber:detik










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)