Sekitar Tangsel

Cie.. Tangsel-Depok Sudah ada Jembatan Penghubung

Aji Dirta | Kamis, 26 Maret 2015 - 09:02:56 WIB | dibaca: 829 pembaca

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'" karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe. Jembatan itu diharapkan bisa memacu kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan berke (Agung Ceria / TangerangNews)

Tangerang Selatan kini mempunyai jalan penghubung antara Pondok Cabe, Kota Tangserang Selatan dengan Cinere, Depok.

Peresmian jembatan tersebut dilakukan  Rabu (25/3) tadi, oleh  Wiraland Property Group.

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'"  karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe.

 
Tujuan dibangunnya jembatan yang dikelola swasta ini guna mempermudah dan mempersingkat akses aktifitas warga Pondok Cabe, Cinere, Pamulang dan sekitarnya.

 
" Tangsel dan Depok adalah kota penyangga.  Selama ini masyarakat sekitar belum memiliki jalan penghubung yang memadai," ungkap Michael Wirawan, CEO Wiraland Property Group, saat jumpa pers.
 

Mengacu pada perkataan mantan presiden RI, Soeharto yang mengatakan, " bukalah jalan maka terbitlah perekonomian," maka pihak pengembang memulai untuk membangun jalan penghubung ini.

Mereka percaya bahwa dengan adanya jalan penghubung ini, kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan  berkembang.


"Kami membangun akses ini juga untuk meminimalisir angka kejahatan pencurian dan pembegalan, karena kami telah menyiapkan penerangan yang memadai," tambah Michael. Pihak pengembang juga berharap dapat memberikan subangsih bagi kemajuan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan. sumber:tangerangnews










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)