Gaya Hidup

Beli Tiket Kereta Api Gak Perlu Ngantre Lagi

Firmansyah | Rabu, 23 Desember 2015 - 22:31:09 WIB | dibaca: 1141 pembaca

Bayangkanjika kalian harus bekerja terus-terusan tanpa diselingi dengan liburan dan piknik, akan sangat membosankan bukan. Selain membosankan, kepenatan yang ada di kepala kalian jadi tak tersalurkan, akibatnya depresi dan stres aka nmelanda. Nah, untukmengurangi akan resiko tersebut, kebutuhan untuk berlibur setiap orang memang harus terpenuhi, meski tak setiap saat, sesekali kalian memang membutuhkan piknik. Kebutuhan tersebutlah yang melatar belakangi menjamurnya Online Travel Agent belakangan ini.
 
Kemunculan mereka tentunya akan sangat membantu kita dalam mencari destinasi wisata dan segala kebutuhan perjalanan anda.
Salah satu moda transprtasi yang menjadi pilihan Anda untuk berlibur adalah kereta api.  Selain harganya yang terjangkau, dengan menggunakan kereta api Anda dapat menikmati pemandangan dalam perjalanan Anda menuju kota-kota tertentu.
 
Tentu saja sensasinya berbeda ketimbang moda transportasi udara seperti pesawat terbang. Ada hal-hal yang tidak dapat tergantikan dengan menggunakan kereta api, dan hal inilah yang menjadi daya tarik moda transportasi ini. Apakah kalian salah satu pecinta kereta api? Jikaya, kalian pastipahambetulbagaimanasulitnyamembelitiketkeretaapipulang-pergidenganmetodepembelian manual mengantre di loket. Apalagi jika kebetulan Anda bepergian pada masa-masa liburan, gak bisa bayangkan bagaimana ‘bejubel’nya antrean di loket-loket pembelian tiket.
 
Nah, untuk itu kehadiran inovasi sistemo nline booking untuk pembelian dan pemesanan tiket perjalanan dan hotel seperti Panorama-tours[dot]com akan sangat membantu kita mempermudah pemesanan.  Mulai dari tiket pesawat, hotel, individual tour, group tour dan kini ditambah lagi dengan fitur terbarunya yaitu fitur pembelian tiket kereta api. Jelas hal ini sangat berguna bagi mereka pecintakereta api untukbepergian jarak jauh, karena tidak perlu lagimengantre tikets ecara manual di loket-loket stasiun kereta api.
 
Panorama-tours.com agaknya telah menyadari banyaknya masyarakat kini yang menggunakan online booking untukpemesanan tiket, maka mereka terus hadir dengan inovasi-inovasi terbarunya termasuk fitur pembelian tiket kereta api secara on line.  Akhirnya sejak pertengahan November 2015 lalu, fitur pembelian tiket kereta ap isudah tersedia di Panorama-tours.com.
 
“Tujuan kami pada akhirnya adalah menyediakan fitur-fitur yang dapa tmelayani semua kebutuhan pelanggan dengan cara yang sangat mudah dan semua transaksi dapat dilakukan melalui satu website, sehingga rencana liburan dan perjalanan pelanggan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman,” ungkap HellenXu, Managing Director dari Panorama Tours, seperti yang dilansir dari siaran pers.
 
“Harga tiket yang dimuat di website kami sudah pasti sama dengan harga resmi dari Kereta Api Indonesia (KAI) dan kami juga memiliki metode pembayaran yang beragam, mulai dari debit dan kartu kredit , yang tak kalah menarik kalian juga bisa mencicilnya melalui fasilitas bank yang tersedia,” lanjut Hellen.
 
Tak hanya itu, strategi inovasi Panorama-tours[dot]com juga menyasar pengembangan versi mobile application yang akan lebih memudahkan penggunanya untuk mengaksesnya di manapun dan kapan pun dari genggaman tangan kalian.
“Untuk jangkauan pasar yang lebih luas, Panorama-tours.com kini juga tersediad alamversi mobile application yang dapat diunggah oleh pengguna sistem operasi Android, dan menyusul dalam waktu dekat kami juga akan meluncurkan versi iOS.”
 
Selain mudah diakses, pembayaran pun sangat mudah dilakukan.  Dengan mandiri kartu kredit  misalnya, kalian bisa rasakan manfaat pembiayaan berupa cicilan dengan jangkawaktu 3, 6 dan 12 bulan dengan bunga 0%.Wah, kerenya, liburan kini sangat mudah direncanakan dalam genggaman tangan kalian!










Komentar Via Website : 3
Obat Herbal Hernia Yang Ampuh
27 Februari 2017 - 11:03:23 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)