Sekitar Tangsel

Anggota ISIS Tangsel Danai Pemberangkatan ke Suriah

Aji Dirta | Senin, 23 Maret 2015 - 09:31:22 WIB | dibaca: 613 pembaca

Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang. (Dira Derby / TangerangNews)

Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang.

 

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya, bahwa penggeledahan atas terduga teroris ISIS berinisial MF karena terduga merupakan penyedia dan penyandang dana  juga memprovokasi dan mempropoganda relawan relawan ISIS yang berangkat ke Suriah.

MF merupakan salah satu yang memberangkatkan 16 WNI yang ditahan di Turki. “Ada lima laptop dan buku-buku yang menjadi barang bukti dia mengajak,” ujarnya. 


Sementara itu Ketua RT setempat Jumadi mengatakan,  MF merupakan warga yang kesehari-an-nya  biasa saja. Setiap hari, MF  mengaji dan salat sebagaimana masyarakat biasa.

“Setiap subuh mengajar di Masjid . Di rumah ini  milik sendiri dan tamu memang sering  datang,” ujarnya. sumber:tangerangnews










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)